[POPULER BOLA] Sir Alex Takjub kepada Messi | Kisah Eric Djemba-Djemba | Cara Mike Tyson Robohkan Tyson Fury

Kompas.com - 01/05/2020, 06:44 WIB
Manajer Manchester United, Alex Ferguson (kiri), menyampaikan protes kepada ofisial Andre Marriner, berkaitan dengan pelanggaran penyerang West Ham, Andy Carroll kepada anak didiknya, David De Gea, pada laga Premier League, di Upton Park, Rabu (17/4/2013). AFPManajer Manchester United, Alex Ferguson (kiri), menyampaikan protes kepada ofisial Andre Marriner, berkaitan dengan pelanggaran penyerang West Ham, Andy Carroll kepada anak didiknya, David De Gea, pada laga Premier League, di Upton Park, Rabu (17/4/2013).
|

KOMPAS.com - Cerita mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, tentang kekagumannya terhadap megabintang Barcelona Lionel Messi menjadi berita terpopuler di kanal Bola Kompas.com pada Kamis (30/4/2020).

Selain itu, ada pula kisah tentang nasib eks gelandang Man United, Eric Djemba-Djemba, yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Di arena ring tinju, kiat dari Mike Tyson untuk mengalahkan Tyson Fury juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel populer di kanal Bola Kompas.com pada Kamis (30/4/2020):

1. Luapan Kekaguman Sir Alex Ferguson terhadap Lionel Messi

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai bahwa megabintang Barcelona Lionel Messi merupakan pemain terbaik pada generasi saat ini.

Sir Alex Ferguson bersama Man United memiliki kesempatan untuk menambah trofi Liga Champions pada 2008-2009 dan 2010-2011.

Namun, pada laga final, Sir Alex Ferguson dan Man United harus mengakui keunggulan Barcelona yang diwarnai aksi-aksi Lionel Messi.

Hal itu pun membuat Ferguson memasukkan Messi sebagai salah satu pemain rival yang membuatnya terkesan.

Bahkan, Ferguson mengakui Messi mampu membuat dirinya sulit bernapas.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X