Tottenham Hotspurs Punya Empat "Peluru" Hadapi Lanjutan Liga Primer

Kompas.com - 30/04/2020, 22:32 WIB
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019. AFP/IAN KINGTONStriker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspurs terkesan antusias menghadapi lanjutan kompetisi Liga Primer.

Kabar yang mengemuka, ancang-ancang kelanjutan itu tengah dipersiapkan.

Baca juga: Aksi Terpuji Bek Tottenham Hotspurs Lawan Virus Corona

Sudah barang tentu, tetap ada protokol kesehatan yang harus dilaksanakan sepanjang kelanjutan kompetisi.

Harry Kane (kiri) beerjibaku dengan Jan Bednaerk dalam laga Southampton vs Tottenham Hotspur di Stadion St Marys, Rabu (1/1/12020). AFP/ADRIAN DENNIS Harry Kane (kiri) beerjibaku dengan Jan Bednaerk dalam laga Southampton vs Tottenham Hotspur di Stadion St Marys, Rabu (1/1/12020).

"Pertandingan bakal digelar tanpa penonton," kata pelatih Spurs, Jose Mourinho.

Menurutnya, saat ini, prioritas Spurs masih pada mengisi waktu dengan latihan mandiri selama protokol lockdown diterapkan di London.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 16 Februari , 2020.AFP/JUSTIN TALLIS Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 16 Februari , 2020.

Namun begitu, Mourinho pihaknya antusias menatap kelanjutan liga lantaran posisi Spurs di urutan empat klasemen sementara masih bisa menuai harapan.

Apalagi, Spurs masih mengantongi sembilan sisa laga.

Moussa Sissoko menghalang-halangi Dusan Tadic pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/JOHN THYS Moussa Sissoko menghalang-halangi Dusan Tadic pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.

Mourinho melanjutkan, setidaknya, dirinya menyiapkan empat penggawa sebagai "peluru" untuk berjuang memenangi tiap lagi.

Mourinho menyebut Harry Kane, Moussa Sissoko, Steven Bergwijn, dan Son Heung-min sudah siap berlaga.

"Mereka sudah pulih dari cedera masing-masing," pungkas Jose Mourinho.

Ekspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019.AMAZON PRIME Ekspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X