Kompas.com - 30/04/2020, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Kylian Mbappe mengatakan ia hanya akan duduk di bangku cadangan jika punya kesempatan merumput dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di satu tim.

Hal itu diungkapkan Mbappe saat ditanya siapa yang bakal dipilihnya jika kedua megabintang tersebut menjadi rekan setimnya.

"Jika saya memiliki pilihan antara Messi dan Ronaldo untuk bermain dengan saya, saya akan duduk di bangku cadangan dan biarkan keduanya bermain agar memastikan tim menang," kata Mbappe kepada France Football.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu mulai dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo kala ia bisa menciptakan rekor gemilang di Liga Champions.

Baca juga: Bukti Neymar Masih Lebih Hebat Ketimbang Kylian Mbappe

Catatan gol Mbappe bahkan mengungguli Messi dan Ronaldo ketika mereka berusia 21 tahun.

Melansir situs resmi Liga Champions, Mbappe tercatat sudah mencetak 19 gol.

Pada usia yang sama, Ronaldo bahkan belum mencetak gol di Liga Champions, sedangkan Messi baru membukukan dua kali untuk Barcelona.

Bukan hanya itu, kesuksesan Mbappe pada usia muda juga dibuktikannya kala menjuarai Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Perancis.

Mbappe saat itu baru menginjak 19 tahun, hanya kalah dari Pele (17 tahun 249 hari) pada 1958 dan Giuseppe Bergomi (18 tahun 201 hari) pada 1982.

Mbappe menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol pada final Piala Dunia setelah Pele pada 1958.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.