Sergio Aguero Yakin Karier Lionel Messi Bakal Berakhir di Barcelona

Kompas.com - 30/04/2020, 16:20 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan dukungannya untuk masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Masa depan Lionel Messi memang masih menjadi perbincangan setelah adanya ketegangan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Saat itu, peraih Ballon d'Or enam kali itu membalas kritikan Eric Abidal yang mengatakan para pemain Barcelona sengaja bermain buruk agar Ernesto Valverde dipecat.

Meski ada beberapa yang meragukan, Aguero yakin rekannya di timnas Argentina itu bakal tetap memperpanjang kontrak dan mengakhiri kariernya di Barcelona.

Baca juga: Tendangan Bebas "Keseleo" Lionel Messi sampai Jadi Bahan Studi Ilmuwan

"Leo (Lionel Messi) pemain yang menjadi simbol dan legenda Barcelona, tetapi banyak hal yang terjadi dalam sepak bola," ujar Sergio Aguero yang dikutip dari Goal.

"Dia akan tetap tinggal di Barcelona. Lionel Messi mencintai klub, dia nyaman dan bahagia di sana."

"Tidak peduli apa yang terjadi, dia akan melanjutkan kariernya di Camp Nou kecuali jika ada suatu bencana terjadi," tutur Aguero melanjutkan.

Hal serupa juga sempat dikatakan oleh pelatih Barcelona, Quique Setien.

Quique Setien mengungkapkan hal-hal yang terjadi di Barcelona akhir-akhir ini, termasuk pengunduran diri enam direktur, tak akan memengaruhi masa depan Messi.

"Saya tidak berpikir apa yang terjadi telah membuat seorang pemain seperti Lionel Messi berpikir ulang untuk tetap ada di klub."

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X