Joe Gomez Senang Bisa Berduet dengan Virgil van Dijk di Jantung Pertahanan Liverpool

Kompas.com - 29/04/2020, 21:40 WIB
Bek Inggris Liverpool Joe Gomez (kiri), bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (C) dan striker Inggris Liverpool Daniel Sturridge mengambil bagian dalam sesi latihan tim di Melwood di Liverpool, Inggris barat laut pada 30 April 2019, pada malam sebelum mereka Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Barcelona. AFP/PAUL ELLISBek Inggris Liverpool Joe Gomez (kiri), bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (C) dan striker Inggris Liverpool Daniel Sturridge mengambil bagian dalam sesi latihan tim di Melwood di Liverpool, Inggris barat laut pada 30 April 2019, pada malam sebelum mereka Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Barcelona.

KOMPAS.com - Pemain muda Liverpool Joseph Dave Gomez atau akrab disapa Joe Gomez mengaku sangat senang bisa berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan timnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Joe Gomez mengungkapkan rasa bahagia bisa berduet dengan Van Dijk di jantung pertahanan klub berjuluk The Reds itu.

Semenjak didatangkan dari Charlton Athletic pada jendela transfer musim panas 2015, Joe Gomez masih belum menemukan ritme permainannya bersama tim arahan Juergen Kloop itu.

Namun, semenjak Virgil van Dijk bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

Baca juga: Juergen Klopp Disebut Punya Kesamaan dengan Legenda Liverpool

Joe Gomez dan Van Dijk membentuk kemitraan tangguh di jantung pertahanan Liverpool.

Selama dua musim, kedua palang pintu tangguh tersebut mampu menggawal pertahanan Liverpool dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Duet palang pintu Liverpool yang sudah terjalin baik di dalam maupun luar lapangan itu telah menciptakan pemahaman terhadap satu sama lain.

Joe Gomez bahkan mengaku sangat menikmati bisa berduet dengan palang pintu asal Belanda itu.

"Pertahanan Liverpool sekarang telah meningkat setelah kedatangan Van Dijk," kata Joe Gomez sebagaimana dilansir dari BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya hanya bek tengah muda, ketika Van Dijk datang. Tetapi begitu dia masuk, dengan tangan terbuka, Van Dijk dan saya membentuk kemitraan di lini belakang Liverpool," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.