[POPULER BOLA] Tendangan "Keseleo" Messi | Berbatov Sakit Hati | Liga Perancis Dihentikan

Kompas.com - 29/04/2020, 04:20 WIB
Penyerang Barcelona Lionel Messi (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Eibar di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020). JOSEP LAGO/AFPPenyerang Barcelona Lionel Messi (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Eibar di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).
|

KOMPAS.com - Cerita soal teknik tendangan megabintang Barcelona Lionel Messi mewarnai jajaran artikel populer di desk Bola Kompas.com pada Selasa (28/4/2020).

Selain itu, kisah soal Dimitar Berbatov terkait relasinya dengan Sir Alex Ferguson saat masih membela Man United juga menyita perhatian pembaca.

Adapun update terkini tentang kelanjutan Liga Perancis di tengah masa pandemi corona juga masuk daftar artikel yang banyak dibaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel populer di kanal Bola Kompas.com pada Selasa (28/4/2020):

1. Tendangan Bebas "Keseleo" Lionel Messi sampai Jadi Bahan Studi Ilmuwan

Kapten Barcelona, Lionel Messi, memiliki teknik unik saat mengeksekusi tendangan bebas.

Lionel Messi merupakan pesepak bola yang dianugerahi skill komplet. Selain memiliki skill individu menawan, Messi juga piawai dalam eksekusi bola mati.

Bukan eksekusi penalti, melainkan tendangan bebas. Ya, pemain berpaspor Argentina itu memiliki tendangan bebas akurat.

Hal itu dibuktikan dengan torehan golnya dari set-piece. Messi telah membukukan 50 gol dari tendangan bebas sepanjang kariernya.

Baca selengkapnya: Tendangan Bebas Keseleo Lionel Messi sampai Jadi Bahan Studi Ilmuwan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X