Meski Berpuasa, Kiper Persib Bandung Tetap Nikmati Program Latihan

Kompas.com - 28/04/2020, 04:20 WIB
Dhika Bayangkara diperkenalkan sebagai kiper baru Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADhika Bayangkara diperkenalkan sebagai kiper baru Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara, tetap menikmati program latihan meski sedang berpuasa.

Dia mengatakan bahwa puasa bukan menjadi halangan untuk menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persib.

Dhika merasa sudah terbiasa berlatih saat menjani puasa, bahkan ketika tim pelatih memberikan latihan berintensitas tinggi.

Pemilik nomor punggung 29 itu juga menjelaskan, di musim lalu, latihan bersama digelar pada sore hari menjelang berbuka puasa.

Sama halnya dengan tahun ini, latihan tetap dilakukan saat sore meski hanya bisa dari kediaman masing-masing.

Pemerintah masih mengimbau warganya untuk menerapkan social distancing guna menekan angka penularan virus corona.

Baca juga: Sejak Kecil, Dhika Bayangkara Ingin Perkuat Persib

"Pekan lalu latihan pagi, sekarang sore menjelang berbuka," ujar Dhika, dikutip dari laman Persib.

"Alhamdulillah, sejauh ini puasa lancar, program yang diberikan pelatih dilaksanakan dan dinikmati," tutur dia menambahkan.

Lebih lanjut, Dhika turut berharap agar semua aktivitas tetap berjalan lancar, baik puasa maupun latihan.

"Semoga ke depannya juga terjaga, bisa melaksanakan puasa dan latihan dengan baik," ucap kiper asal Kuningan, Jawa Barat tersebut.

Baca juga: Para Pemain Persib Bandung Berdonasi lewat Lelang Jersey

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X