Ini Aturan Anyar Laga Liga Thailand

Kompas.com - 27/04/2020, 23:33 WIB
Para pemain Muang Thong United merayakan kemenangan dalam sebuah laga. Dok. Noise ThotspornPara pemain Muang Thong United merayakan kemenangan dalam sebuah laga.

BANGKOK, KOMPAS.com - Jika kelanjutan Liga Thailand terwujud, ada peraturan anyar yang bakal diterapkan penyelenggara, Thai League Co .

Baca juga: Liga Thailand Butuh Satu Syarat Lanjutkan Kompetisi

Sementara itu, Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand Jenderal Polisi Somyot Poompunmuang mengatakan pada setiap laga hanya akan hadir 181 orang.

Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-o-cha.AFP / CHARLY TRIBALLEAU Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-o-cha.

"Mereka adalah ofisial dan staf pertandingan," kata Somyot.

Skuad PTT Rayong merayakan gelar juara Thai League 2 setelah menumbangkan tuan rumah Rayong 2-0 pada laga pamungkas di Stadion Rayong, Sabtu (29/9/2018).INSTAGRAM.COM/PTTRYIG Skuad PTT Rayong merayakan gelar juara Thai League 2 setelah menumbangkan tuan rumah Rayong 2-0 pada laga pamungkas di Stadion Rayong, Sabtu (29/9/2018).

Somyot mengatakan, laga akan digelar tanpa penonton.

Rudolf Yanto Basna saat diperkenalkan Sukhotai FC kepada publik di ThailandDokumen Yanto Basna Rudolf Yanto Basna saat diperkenalkan Sukhotai FC kepada publik di Thailand

Liga Thailand, lantaran pandemi corona, berhenti sementara sejak 3 Maret 2020.

Sementara itu, kata Somyot, Liga Thailand masih menantikan izin tertulis dari Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha untuk kelanjutan kompetisi itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X