Paris Saint-Germain Tertarik Datangkan Fullback Real Madrid

Kompas.com - 27/04/2020, 19:40 WIB
Sergio Reguilon tampil cemerlang pada debut perdananya bersama Real Madrid mengisi pos yang biasa dihuni Marcelo pada 3 November 2018. twitterSergio Reguilon tampil cemerlang pada debut perdananya bersama Real Madrid mengisi pos yang biasa dihuni Marcelo pada 3 November 2018.

KOMPAS.com - Fullback Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon, dikabarkan masuk dalam radar raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain ( PSG).

Melansir laman Marca, fullback berusia 23 tahun itu masuk radar PSG karena klub berjuluk Les Parisiens itu sedang mencari bek kiri baru untuk menggantikan Layvin Kurzawa.

Kurzawa memang telah dipastikan akan meninggalkan PSG pada musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang dan kemungkinan PSG tidak akan memperpanjang kontraknya.

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19 Buat Neymar Rindu Skuad Paris Saint-Germain

Untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Kurzawa, PSG dikabarkan akan mendatangkan Sergio Reguilon ke Paris.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, memang tertarik untuk mendatangkan Reguilon ke Paris berkat penampilan impresifnya bersama Sevilla.

Selain Reguilon, PSG juga punya nama lain untuk menggantikan posisi Kurzawa yaitu Theo Hernandez (AC Milan) dan Alex Telles (FC Porto).

PSG dikabarkan enggan mengeluarkan biaya besar untuk Theo Hernandez karena AC Milan telah menetapkan harga sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun).

Sementara itu, untuk Alex Telles, PSG dikabarkan memiliki saingan yaitu Barcelona dan Chelsea.

PSG berminat mendatangkan Sergio Reguilon karena dirasa punya peluang lebih besar ketimbang dua nama sebelumnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X