Kompas.com - 27/04/2020, 04:20 WIB
Bek Frankfurt Jerman Martin Hinteregger dan pemain depan Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland bersaing merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga BVB Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, di Dortmund, Jerman barat pada 14 Februari 2020. AFP/INA FASSBENDERBek Frankfurt Jerman Martin Hinteregger dan pemain depan Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland bersaing merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga BVB Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, di Dortmund, Jerman barat pada 14 Februari 2020.

KOMPAS.com - Eks penyerang Italia, Antonio Cassano, memuji bakat yang dimiliki pemain muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Hal tersebut dia ungkapkan saat berbincang dengan sesama mantan bomber Italia, Christian Vieri, dalam akun Instagram pribadinya.

Menurut Cassano, Haaland memiliki semua aspek yang diperlukan untuk menjadi striker kelas dunia.

Bahkan, untuk menggambarkan kehebatan dan keberanian di lapangan, Cassano menyebut, pemain berusia 19 tahun itu bermain seperti "binatang".

"Dia membuat tim bermain dengan level tinggi, bisa mencetak gol dan tahu cara memaksimalkan kedua kakinya," ucap Cassano, dikutip dari Goal.

"Dia adalah binatang, dia tidak takut pada apa pun atau siapa pun," tutur dia menegaskan.

Baca juga: 5 Pemain Muda dengan Nilai Transfer Termahal, Erling Haaland di Urutan Kedua

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Haaland telah membuktikan kualitas dan potensinya sejak kali pertama merumput bersama Borussia Dortmund.

Pada laga debutnya, pemuda berkebangsaan Norwegia itu langsung mengejutkan seluruh pencinta sepak bola dunia.

Dia sukses membukukan hattrick dalam dua menit. Raihan itu semakin mengundang decak kagum karena berhasil membawa Dortmund bangkit setelah tertinggal 1-3 dari lawannya, FC Augsburg.

Magis Haaland terus berlanjut pada dua pertandingan berikutnya, tepatnya ketika Dortmund berhasil menghajar FC Koeln (5-1) dan Union Berlin (5-0).

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.