Kompas.com - 26/04/2020, 23:00 WIB
Pemain muda Persebaya Surabaya Koko Ari Araya saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain muda Persebaya Surabaya Koko Ari Araya saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Bek Persebaya Surabaya, Koko Ari, memanfaatkan jeda kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan bulan Ramadhan dengan berjualan takjil.

Shopee Liga 1 2020 resmi ditangguhkan sejak Maret 2020 karena pandemi virus corona.

Saat itu pula, klub-klub peserta Shopee Liga 1 meliburkan tim sehingga sejumlah pemain memilih untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Meski kompetisi ditangguhkan dan pemain diliburkan, mereka tetap dituntut untuk menjaga kebugaran tubuh dengan menjalani latihan mandiri.

Baca juga: Kembali Latihan Online, Persebaya Surabaya Sesuaikan dengan Jadwal Puasa

Tidak adanya kompetisi kemudian dimanfaatkan sejumlah pemain untuk beralih usaha dengan berjualan atau mencari pekerjaan lain di luar sepak bola.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satunya adalah bek muda Persebaya Surabaya Koko Ari.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Surabaya, Koko Ari memanfaatkan jeda kompetisi dan bulan Ramadhan untuk berjualan takjil berupa salad buah dan puding coklat.

Pemain 20 tahun itu memanfaatkan bagian belakang mobil miliknya untuk menjajakan dagangan di kawasan Wiyung, Kota Surabaya, mulai pukul 16.00 WIB.

Dagangan miliknya itu dinamai DESSERT 33. Angka 33 diambil dari nomor punggung yang dia kenakan di skuad Persebaya.

"Ide awal berjualan dari kakak saya. Kebetulan sedang libur juga," kata Koko dilansir Bolasport.com dari Surya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.