Erling Haaland Takjub dengan Atmosfer Signal Iduna Park

Kompas.com - 26/04/2020, 15:45 WIB
Penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada pertandingan menghadapi Freiburg di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (29/2/2020). AFP/GETTY IMAGES/LARS BARONPenyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada pertandingan menghadapi Freiburg di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (29/2/2020).

KOMPAS.com - Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan suasana Stadion Signal Iduna Park.

Erling Haaland mengaku takjub dengan dukungan dari para penggemar saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Signal Iduna Park.

Selain itu, penyerang berkebangsaan Norwegia itu mengungkap bahwa dia sangat terkesan dengan koreografi fantastis dari para suporter fanatik Die Borussen.

Seperti diketahui, para suporter fanatik Borussia Dortmund kerap menampilkan koreografi "Yellow Wall" saat bermain di kandang.

Baca juga: 5 Pemain Muda dengan Nilai Transfer Termahal, Erling Haaland di Urutan Kedua

Yellow Wall adalah bagian tribune dari Signal Iduna Park (markas Dortmund) yang ditempati para suporter fanatik Dortmund.

"Merinding, melihat Yellow Wall dan semua fans itu sangat luar biasa," kata Erling Haaland dikutip dari laman resmi klub.

"Itu adalah salah satu perasaan paling luar biasa yang bisa Anda rasakan," tambahnya.

Erling Haaland juga merasa sangat senang ketika para suporter Dortmund melantunkan chant untuknya.

Baca juga: Erling Haaland Akui Dirinya Berkembang Terlalu Cepat

"Jujur saja, ini adalah salah satu momen terhebat di sepanjang hidup saya sampai saat ini," ucap penyerang berusia 19 tahun itu.

"Ketika itu terjadi, itu sungguh luar biasa dan tidak bisa digambarkan." tutur Erling Haaland.

Erling Haaland baru saja bergabung bersama Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin lalu, tepat awal Januari 2020 dari RB Salzburg.

Sejauh ini, Erling Haaland telah menjalani 11 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 11 penampilan tersebut, ia telah membukukan 12 gol dan dua assist dengan total 736 menit bermain.

Namun, aksi dari Erling Haaland bersama Borussia Dortmund harus terhenti musim ini karena kompetisi sepak bola Eropa, termasuk Bundesliga, ditunda akibat pandemi virus corona.



Sumber bvb.de
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X