Misi yang Akan Dilakukan Marko Simic bersama Persija jika Liga Bergulir Lagi

Kompas.com - 25/04/2020, 20:40 WIB
Marko Simic merayakan gol yang ia cetak pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Muhammad Alif/BolaSport.comMarko Simic merayakan gol yang ia cetak pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan misinya jika kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Kecintaannya terhadap Jakarta, Persija, dan Jakmania membuat Marko Simic ingin terus berusaha tampil dengan 100 persen kemampuannya di setiap pertandingan.

Hal tersebut yang juga masih akan dilakukannya jika kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

"Misi saya satu-satunya baik dalam latihan maupun pertandingan adalah untuk memberikan 100 persen kemampuan untuk Persija," kata Marko Simic yang dikutip dari Youtube resmi Persija.

Baca juga: Selain Berlatih, Marko Simic Punya Dua Aktivitas Lain Selama di Rumah

"Saya yakin kami memiliki skuad yang mumpuni dan saya harap tahun ini bisa kembali mendapatkan hasil terbaik," ujar Simic.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan sejumlah pemain bintang yang membela Persija di kompetisi musim ini, klub berjulukan Macan Kemayoran itu disebut sebagai "Dream Team".

Marko Simic pun berharap dengan terus memberikan penampilan 100 persen di setiap pertandingan, Persija bisa kembali mengulang sejarah saat menjuarai Liga 1 2018 lalu.

"Bahkan, pada saat menjuarai Liga 1 2018, dari awal saya tidak mau bicara soal berapa banyak gol yang akan saya cetak maupun target juara," kata Marko Simic.

"Banyak hal yang harus kamu sesuaikan untuk akhirnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan."

"Akan tetapi, saya yakin jika semua pihak memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya, bekerja sama, kita bisa mendapatkan apa yang diinginkan yaitu juara," tutur Simic.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.