Sumbangkan Face Shield untuk Tenaga Medis, Arema FC Gandeng PSSI

Kompas.com - 24/04/2020, 04:50 WIB
Arema FC menyerahkan 80 Face Shield yang diwakili CEO Ir. R. Agoes Soerjanto kepada Danrem 083 Baladhika Jaya Kol. Inf. Zainuddin di Posko MBLC Malang, Kamis (23/04/2020) sore. Dokumentasi PribadiArema FC menyerahkan 80 Face Shield yang diwakili CEO Ir. R. Agoes Soerjanto kepada Danrem 083 Baladhika Jaya Kol. Inf. Zainuddin di Posko MBLC Malang, Kamis (23/04/2020) sore.


MALANG, KOMPAS.com - Arema FC terus berkontribusi dalam meredam dampak negatif Covid-19 di Kota Malang.

Tidak hanya menggagas program-program pemberian santunan kepada masyarakat sekitar, tim berjuluk Singo Edan tersebut juga memberikan dukungan terhadap program-progran pencegahan Covid-19.

Salah satunya adalah program Kampung Tangguh.

Kampung Tangguh adalah sebuah program yang digagas Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) bentukan jajaran TNI Malang, bekerjasama dengan Unversitas Brawijaya Malang.

Program ini bertujuan untuk membentuk kampung tanggap Covid-19 dengan melakukan himbauan, edukasi dan penyuluhan kepada masyarakatnya.

Baca juga: Marcoz Gonzales Ringankan Tugas Dokter Tim Arema

Sebagai bentuk dukungan, Arema FC menyerahkan 80 face shield kepada jajaran TNI di Malang melalui Danrem 083 Baladhika Jaya Kol. Inf. Zainuddin di Posko MBLC Malang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Arema FC Ir. R. Agoes Soerjanto.

Pada program bantuan kali ini Arema FC mendapatkan dukungan langsung dari Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

“Kami respect dengan perjuangan para tenaga medis, termasuk upaya TNI/Polri bersama dengan kalangan kampus, seperti di Malang yang menggagas ide Kampung Tangguh. Salah satunya memberikan pelatihan terkait penangaanan medis baik pasien maupun jenazah karena korban corona,” kata CEO yang biasa disapa Agoes Soer tersebut

“Sebagai pelengkap APD, face shield ini sangat dibutuhkan. Untuk itu kami serahkan ke TNI/Polri untuk mendistribusikannya,” imbuhnya.

Baca juga: Pelatih Fisik Arema FC Tegaskan Penangguhan Kompetisi Bukan Liburan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.