Setelah Lelang Sepatu, Bambang Pamungkas Kembali Melelang Medali Juara Piala Presiden 2018

Kompas.com - 21/04/2020, 22:20 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) memasuki lapangan saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) memasuki lapangan saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain.

KOMPAS.com - Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, kembali turut berperan melawan pandemi virus corona.

Bambang Pamungkas yang kini menjabat sebagai manajer tim Persija Jakarta turut berperan melawan pandemi virus corona di Indonesia.

Legenda hidup Persija Jakarta itu turut andil kembali dalam program lelang dari Persija Jakarta yang bertajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bepe itu sudah melelang sepatu spesialnya saat menjuarai Liga Indonesia 2001. Sepatu tersebut berhasil terlelang Rp 18 juta.

Baca juga: Marc Klok Ungkap Motif Gabung Persija Jakarta

Kini Bambang Pamungkas kembali menepati janjinya untuk melelang barang bersejarahnya.

Pencetak gol terbanyak bagi klub berjulukkan Macan Kemayoran itu melelang medali juara Piala Presiden 2018.

Bambang Pamungkas pun mengakui medali tersebut sangat spesial baginya.

Sebab, medali juara pertama Persija di ajang Piala Presiden tersebut pernah menghilang beberapa saat setelah Ia menerimanya dari panggung perayaan.

Namun tidak lama berselang medali tersebut dikembalikan kepada Bepe oleh seorang ibu dari anak yang menemukan medalinya.

"Menariknya Persija telah membuatkan replika medali ini untuk saya. Akhirnya saya punya dua medali," kata Bepe dikutip dari laman resmi klub.

"Medali asli ini akan saya lelang, sedangkan replikanya saya simpan. Jadi bagi teman-teman yang ingin memiliki medali juara Piala Presiden 2018 milik saya ini silakan bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengikuti lelang medali ini." ujar Bepe.

Dilansir dari laman resmi Persija, medali juara Piala Presiden 2018 itu dibuka dengan harga Rp 2 juta.

Baca juga: Marco Motta Puji Peran Penting Marko Simic bagi Persija

Lelang ini dimulai pada Selasa (21/4/2020), pukul 20.00 WIB hingga Rabu (22/4/2020), pukul 19.00 WIB.

Terkait lelang, informasi selanjutnya dapat dipantau melalui akun Instagram resmi Persija (@persijajkt).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Medali Juara Piala Presiden 2018 milik Bambang Pamungkas. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. Penawaran atau Bid hanya dilakukan dengan MEMBALAS KOMENTAR khusus bidding di dalam postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain atau di luar komen khusus bidding dianggap TIDAK SAH. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB, ditutup besok, Rabu(22/04) pukul 19.00 WIB dan diumumkan satu jam setelahnya. 3. START BID Rp 2.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 2.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik, dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid yang SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1 jam setelah lelang ditutup, pemenang lelang tidak merespon DM dari Admin Persija, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau di luar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak ???????? . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on Apr 21, 2020 at 6:00am PDT



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X