Resmi, Alphonso Davies Perpanjang Kontrak di Bayern Muenchen

Kompas.com - 21/04/2020, 17:13 WIB
Alphonso Davies resmi perpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 2025 DOK. Twitter Bayern Muenchen Official/twitter.com/fcbayernenAlphonso Davies resmi perpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 2025

KOMPAS.com - Bek kiri muda berbakat milik Bayern Muenchen, Alphonso Davies, resmi memperpanjang kontraknya bersama klub berjulukan Die Roten.

Melansir dari laman resmi klub, Alphonso Davies sepakat memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2025.

Alphonso Davies pun sangat senang bisa memperpanjang masa pengabdiannya bagi Bayern Muenchen.

"Saya sangat senang. Bayern Muenchen adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di sini," kata Alphonso Davies dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Manuel Neuer Kecewa Negosiasi Kontrak dengan Bayern Muenchen Bocor

Setelah resmi memperpanjang kontrak, pemain berusia 19 tahun itu langsung memasang target bersama salah satu raksasa Bundesliga itu.

Alphonso Davies, mengatakan, ingin memenangkan banyak gelar bersama Bayern Muenchen.

"Saya merasa nyaman sejak hari pertama," ucap Alphonso Davies.

"Saya ingin memenangkan banyak gelar dengan klub ini. Mentalitas untuk selalu ingin memenangi segalanya merupakan DNA Bayern Muenchen." tutur Alphonso Davies.

Eksekutif Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengatakan, pihak klub sangat senang bisa bekerja sama lebih lama lagi dengan Alphonso Davies.

"Alphonso Davies adalah pemain yang berkembang dengan sangat baik di Bayern," ucap Oliver Kahn.

"Siapa pun yang secara konsisten dapat bermain di level teratas Bayern Muenchen pada usia muda dapat memiliki karier yang hebat di depan mereka,"

"Kami sangat senang dia akan bertahan bersama Bayern Muenchen untuk waktu yang lama. Dia tidak hanya meyakinkan fans kami dengan gaya permainannya, tetapi juga dengan cara bermainnya di pinggir lapangan." tutur Oliver Kahn.

Baca juga: Eks Bek Bayern Muenchen Dukung Karier Miroslav Klose di Dunia Pelatih

Semenjak didatangkan dari Vancouver Whitecaps FC pada Januari 2019, Alphonso Davies telah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Muenchen.

Dalam 35 penampilan tersebut, Alphonso Davies telah membukukan dua gol dan tu



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X