[POPULER BOLA] Pengganti Ratu Tisha | Perhatian Luis Milla ke PSSI

Kompas.com - 21/04/2020, 05:45 WIB
Yunus Nusi (kiri), Plt Sekjen PSSI. DOK. PSSIYunus Nusi (kiri), Plt Sekjen PSSI.
|

KOMPAS.com - Kabar soal pengganti Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI menjadi perhatian pembaca desk Bola Kompas.com pada Senin (20/4/2020).

PSSI telah menunjuk Yunus Nusi untuk menempati posisi Plt Sekjen PSSI.

Selain itu, respons Ratu Tisha soal tawaran menjadi manajer klub Liga 1 Sriwijaya FC juga masuk dalam jajaran berita populer.

Berikut ini adalah beberapa berita populer di kanal Bola Kompas.com pada Senin (20/4/2020).

1. Gantikan Ratu Tisha, Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI

Anggota Komite Eksekutif (Exco), Yunus Nusi, resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menggantikan Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, Ratu Tisha mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin (13/4/2020).

Ratu Tisha mundur dari PSSI setelah menjabat sebagai Sekjen sejak 2017.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kemudian menunjuk Yunus Nusi untuk menempati posisi sebagai Plt Sekjen PSSI.

Baca selengkapnya: Baca juga: Gantikan Ratu Tisha, Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI

2. Soal Tawaran Menjadi Manajer Sriwijaya FC, Ini Jawaban Ratu Tisha

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kedua kanan) bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kanan), Sekjen PSSI Ratu Tisha Desria (kiri) dan Direktur Teknik Tim Nasional Indonesia PSSI Danurwindo (kanan) meninjau seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kedua kanan) bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kanan), Sekjen PSSI Ratu Tisha Desria (kiri) dan Direktur Teknik Tim Nasional Indonesia PSSI Danurwindo (kanan) meninjau seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X