Bintang Muda Chelsea Bermimpi Main Bareng Striker Man United

Kompas.com - 20/04/2020, 18:40 WIB
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Setelah Berhasil Membobol Gawang Watford pada Pekan ke-11 English Premier League, Minggu (3/11/2019) Chelsea FCTammy Abraham Melakukan Selebrasi Setelah Berhasil Membobol Gawang Watford pada Pekan ke-11 English Premier League, Minggu (3/11/2019)

KOMPAS.com - Bintang muda Chelsea, Tammy Abraham, memiliki impian bermain dengan satu pemain Manchester United pada masa depan.

Pemain impian Tammy Abraham di Man United adalah Marcus Rashford.

Tammy Abraham mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Marcus Rashford ketika sama-sama dipanggil ke timnas Inggris.

"Ketika saya di timnas Inggris, Marcus Rashford adalah pemain yang membuat saya terkesan," kata Tammy dalam sebuah wawancara dengan COPA90.

"Saya terkesan melihat bagaimana cara dia melakukan shooting dan melewati pemain. Rashford memiliki kaki yang sangat bagus," ujar Tammy.

"Melihat dia bermain sangat menyenangkan. Saya ingin merasakan berduet dengan Marcus Rashford di lini depan," tutur Tammy menambahkan.

Baca juga: Sebelum Gabung Chelsea, Mourinho Sempat Berkata Ya kepada Liverpool

Baik Rashford dan Tammy Abraham sama-sama menjadi top skor untuk timnya masing-masing musim ini.

Rashford menjadi tulang punggung Man United dengan torehan 19 gol dan lima assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Adapun Tammy Abraham yang didapuk Frank Lampard sebagai juru gedor Chelsea musim ini sukses mencetak 15 gol dan enam assist dari 34 laga.

Tammy Abraham mengaku terkejut melihat statistiknya karena baru menjalani musim sebagai pemain utama Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X