Satu Pemain Juventus yang Mudik Sudah Kembali ke Italia

Kompas.com - 20/04/2020, 10:30 WIB
Miralem Pjanic merayakan golnya ke gawang Atalanta pada pertandingan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (28/2/2018). AFP/MARCO BERTORELLOMiralem Pjanic merayakan golnya ke gawang Atalanta pada pertandingan Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (28/2/2018).

KOMPAS.com - Miralem Pjanic menjadi pemain Juventus pertama yang kembali ke Italia.

Miralem Pjanic termasuk ke dalam daftar pemain yang diizinkan Juventus mudik ke negara asal selama kompetisi ditangguhkan karena pandemi.

Beberapa pemain lain Juventus yang juga mendapat izin adalah Cristiano Ronaldo (Portugal), Gonzalo Higuain (Argentina), dan trio Brasil (Douglas Costa, Alex Sandro, serta Danilo).

Pjanic yang berasal dari Boznia-Herzegovina melalui akun Instagramnya memperlihatkan foto sedang berada di landasan terbang menuju ke Italia.

Dalam foto tersebut, tampak Pjanic akan terbang ke Italia menggunakan jet pribadi.

"Kembali ke rutinitas, Italia," tulis Pjanic dalam keterangan foto.

Baca juga: Juventus Tertarik Datangkan Zinedine Zidane ke Turin

Kembalinya Pjanic ke Italia menjadi tanda-tanda Serie A dalam waktu dekat akan kembali bergulir.

Sebelumnya, Serie A ditangguhkan sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan sejak 10 Maret 2020.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyebut kompetisi baru akan mulai jika situasi kesehatan dan keselamatan semua pihak sudah terjamin.

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, dalam keterangan terakhir berharap 4 Mei 2020 seluruh tim Serie A bisa kembali berlatih.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X