Soal Tawaran Menjadi Manajer Sriwijaya FC, Ini Jawaban Ratu Tisha

Kompas.com - 20/04/2020, 06:15 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANASekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

KOMPAS.com - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, memberikan jawaban terkait tawaran menjadi manajer salah satu klub peserta Liga 2, Sriwijaya FC.

Keinginan Sriwijaya FC merekrut Ratu Tisha sebagai manajer diketahui lewat unggahan pada akun Instagram klub, Selasa (14/4/2020).

Dalam unggahannya, pihak klub menyertakan foto Ratu Tisha dan keterangan yang menyatakan bahwa permohonan itu turun langsung dari manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

"Breaking News. Ratu Tisha yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI diminta manajemen PT SOM untuk mengisi jabatan sebagai manajer Sriwijaya FC," tulis pihak klub.

Baca juga: Mundur dari PSSI, Ratu Tisha Diminta Menjadi Manajer Sriwijaya FC

Permintaan itu pun sempat menggantung karena Ratu Tisha tak kunjung memberikan jawaban.

Namun, berselang lima hari kemudian, tepatnya pada Minggu (19/4/2020) malam WIB, Ratu Tisha merespons tawaran tersebut.

Berdasarkan percakapan yang diunggah pada akun Instagram Sriwijaya FC, Ratu Tisha mengatakan bahwa dirinya masih ingin menikmati waktu bersama sang ibu.

Kendati demikian, sekjen perempuan pertama di PSSI itu tetap mengajak semua jajaran Sriwijaya FC untuk terus berkarya di dunia sepak bola.

"Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya, Pak. Namun, saat ini untuk sementara, saya masih ingin temani ibu di rumah," tutur Tisha.

"Kita tetap berkarya bersama di sepak bola. Tetap jaga tali silaturahmi. Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," demikian pesan Ratu tisha kepada perwakilan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Baca juga: Nasib Ratu Tisha Masih Menunggu Hasil Rapat Komite Eksekutif PSSI

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X