Pemain Muda Ini Ingin Jadi Ikon Baru AS Roma

Kompas.com - 19/04/2020, 23:59 WIB
Nicolo Zaniolo merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 2 November 2019. AFP/TIZIANA FABINicolo Zaniolo merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 2 November 2019.

KOMPAS.com - Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengungkap keinginannya menjadi ikon baru bagi AS Roma.

Nicolo Zaniolo mengatakan hal tersebut karena ingin membalas jasa kepada klub yang sudah membawanya ke Roma.

Sebab, selama menimba ilmu di Inter Milan U19 pada 2017 hingga 2018, Zaniolo belum dapat kepercayaan untuk debut bersama tim utama Inter Milan.

Semenjak menjadi pemain AS Roma pada musim panas 2018, Zaniolo berhasil mendapatkan kepercayaan memulai debut bersama tim utama dan itu sesuatu yang tidak pernah dia dapatkan selama di Inter.

Baca juga: Kesedihan Hati Francesco Totti Tak Bisa Menginjak Markas AS Roma Lagi

Sekarang pemain berusia 20 tahun itu berharap bisa bertahan bersama Giallorossi selama mungkin.

Nicolo Zaniolo juga berharap bisa mengikuti jejak pendahulunya, Francesco Totti dan Danielle De Rossi.

"Saya ingin menjadi ikon Roma, tetapi saat ini saya haru berpikir untuk pulih dan bermain," kata Nicolo Zaniolo dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin tinggal di sini selama mungkin, saya berutang segalanya kepada Roma dan saya cinta dengan kota ini," tutur Nicolo Zaniolo.

Semenjak didatangkan dari Inter Milan pada 2018, Nicolo Zaniolo menyita perhatian sepak bola Italia.

Pada musim debutnya, Zaniolo telah mencatatkan 36 penampilan dengan membukukan enam gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X