Barcelona Tertarik Datangkan Nicolas Tagliafico, Jika Junior Firpo Hengkang

Kompas.com - 19/04/2020, 10:20 WIB
Bek Ajax Argentina Nicolas Tagliafico menendang bola selama putaran 32 Liga Eropa antara Getafe CF dan Ajax Amsterdam di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe pada 20 Februari 2020. AFP/JAVIER SORIANOBek Ajax Argentina Nicolas Tagliafico menendang bola selama putaran 32 Liga Eropa antara Getafe CF dan Ajax Amsterdam di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe pada 20 Februari 2020.

KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik mendatangkan Nicolas Tagliafico ke Camp Nou musim depan.

Pemain berkebangsaan Argentina itu masuk radar Blaugrana, julukan Barcelona, karena sedang mencari bek kiri yang bisa membuat persaingan untuk Jordi Alba.

Melansir dari Mundo Deportivo, Junior Firpo dikabarkan akan hengkang musim depan, mengingat pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam rencana transfer untuk mendatangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Firpo mulai bergabung bersama Barcelona pada musim panas lalu dari Real Betis dengan biaya transfer 18 juta euro atau setara Rp 320, 7 miliar.

Baca juga: Mascherano Berharap Neymar Bereuni dengan Messi dan Suarez di Barcelona

Junior Firpo masih belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Blaugrana.

Musim ini, Junior Firpo mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak satu gol dan satu assist di semua kompetisi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh sebab itu, pihak Barcelona sedang gencar mencari pelapis yang sepadan untuk Jordi Alba.

Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico yang menjadi incaran tim asuhan Quique Setien musim depan.

Klub asal Catalan itu dikabarkan telah berbicara beberapa kali dengan agennya Ricardo Schlieper untuk mendatangkan Nicolas Tagliafico.

Pemain asal Argentina itu dinilai bisa menjadi alternatif untuk menggantikan Junior Firpo sebagai pelapis Jordi Alba.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X