Meski Rumit, Jalan Neymar ke Barcelona Kemungkinan Terwujud

Kompas.com - 19/04/2020, 08:10 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar AFP/DENIS CHARLETPenyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar

KOMPAS.com - Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengatakan Neymar bisa saja kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain ( PSG) musim panas ini.

Neymar sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak jendela transfer musim panas tahun lalu.

Saat itu, Barcelona dikabarkan ingin memulangkan Neymar.

Namun, keinginan El Barca gagal terwujud saat penyerang asal Brasil itu justru memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, Barcelona disebut kembali tertarik membawa Neymar pulang ke Camp Nou.

Baca juga: Mascherano Berharap Neymar Bereuni dengan Messi dan Suarez di Barcelona

Menanggapi hal tersebut, mantan Presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengatakan kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou bisa terwujud. 

Hanya saja, Rousaud menilai proses kembalinya Neymar ke Barcelona sedikit rumit mengingat situasi yang terjadi saat ini. 

Emili Rousaud menegaskan kesepakatan untuk membawa Neymar kembali harus dilakukan dengan sangat hati-hati sesuai dengan kondisi keuangan klub yang saat ini sedang terdampak pandemi virus corona.

Emili Rosaud juga menambahkan Barcelona harus mencapai kesepakatan terbaik dengan PSG dan Neymar di tengah pandemi virus corona ini jika benar-benar ingin memulangkan pemain berusia 28 tahun itu.

"Neymar kembali ke Barcelona itu bisa terjadi," kata Emili Rosaud yang dilansir dari Evening Standard.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X