Kompas.com - 17/04/2020, 06:30 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merayakan gol dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018. ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTAPesepak bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merayakan gol dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018.

KOMPAS.com - Kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, merelakan tiga barang untuk dilelang.

Aksi tersebut merupakan bagian dari program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang dicanangkan Persija.

Pada program yang dibuat untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia, Andritany melelang barang-barang yang dianggap bersejarah dalam perjalan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Di antaranya adalah jersey dan sepatu saat menjuarai Liga 1 2018, serta sarung tangan yang digunakannya pada musim lalu.

Dilansir dari laman resmi klub, barang-barang tersebut terlelang dengan nilai Rp 12 juta dari harga pembuka Rp 2 juta.

Pemenang lelang ialah pemilik akun Instagram @comic_jeans.

Baca juga: Bantu Perangi Covid-19, Andritany Ardhiyasa Lelang Barang juara Liga 1 2018

Alih-alih merasa sedih karena kehilangan barang bersejarah miliknya, Andritany justru mengaku bangga setelah ketiga barang itu menembus angka Rp 12 juta.

"Saya bangga dan senang sekali karena jersey kebanggaan saya, sepatu dan glove yang saya lelang tembus di angka Rp 12 juta," ucap pemain berlabel timnas itu.

"Saya pribadi berterima kasih kepada pemenang dan juga teman-teman yang ikut meramaikan lelang ini," tutur Andritany menambahkan.

Lebih lanjut, ia berharap agar kegiatan ini dapat membantu pihak yang membutuhkan dan wabah virus corona bisa segera berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.