Eks Dirut Persija: Ratu Tisha Berbeda Dibanding Pejabat PSSI Lainnya

Kompas.com - 16/04/2020, 10:00 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COMDirektur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.

KOMPAS.com - Mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, angkat bicara terkait mundurnya Ratu Tisha Destria dari kursi Sekjen PSSI.

Ratu Tisha resmi mengundurkan diri dari Sekjen PSSI pada Senin (13/4/2020).

Gede Widiade menyebut bukan hal yang mengejutkan jika seseorang mengundurkan diri dari jabatannya, terlebih dalam organisasi.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Presiden Persiba Balikpapan itu merasa hal yang wajar jika Ratu Tisha mundur.

Baca juga: Peninggalan Ratu Tisha, Pengamat: Konyol Jika Sekjen PSSI Tidak Paham Bola

"Kalau dengan Tisha saya dekat sekali, saya sering berdiskusi mengenai sepak bola," kata dia dikutip BolaSport.

"Tetapi, belakangan ini memang jarang berkomunikasi."

"Kalau dibilang kaget sekali tidak ya, karena kalau di organisasi federasi sepak bola Indonesia adalah hal yang wajar dan lumrah," imbuh dia.

Namun, Gede Widiade menyatakan bahwa memang ada yang berbeda dari mundurnya Ratu Tisha.

Dia mengatakan bahwa wanita berusia 34 tahun tersebut memiliki faktor pembeda yang membuatnya terlihat lebih sukses di mata pencinta sepak bola daripada pengurus sebelumnya.

Baca juga: Ini Syarat Menjadi Sekjen PSSI Pengganti Ratu Tisha

Tentu saja Gede Widiade mengungkapkan hal itu bukan tanpa dasar.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X