Pelatih Timnas Thailand Tak Masalah tentang Pemotongan Gaji

Kompas.com - 15/04/2020, 23:19 WIB
Pelatih Timnas Thailand saat ini Akira Nishino twitterPelatih Timnas Thailand saat ini Akira Nishino

BANGKOK, KOMPAS.com - Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) Somyot Poompunmuang mengatakan sudah berbicara dengan pelatih timnas Thailand Akira Nishino berkenaan dengan kelanjutan turnamen sepak bola di negeri itu.

Baca juga: Akira Nishino Ungkap Penyebab Timnas Thailand Gagal di SEA Games 2019

Laman bangkokpost.com menulis, Liga Thailand juga tertunda sementara lantaran pandemi corona.

Pesepak bola timnas Thailand, Supachok Sarachat mencetak gol saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pesepak bola timnas Thailand, Supachok Sarachat mencetak gol saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3.

"Pelatih tak masalah bila tentang pemotongan gajinya hingga 50 persen," kata Somyot.

Thailand masih tertunda meneruskan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pesepak bola timnas Indonesia, Manahati Lestusen berebut bola dengan pesepak bola timnas Thailand saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pesepak bola timnas Indonesia, Manahati Lestusen berebut bola dengan pesepak bola timnas Thailand saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3.

Somyot mengatakan Thailand akan mengirimkan pemain muda atau tim lapis kedua pada Piala AFF Desember 2020.

"Para pemain senior sedang membantu klub masing-masing di kompetisi," kata Somyot Poompunmuang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X