Marco Motta Imbau Jakmania Tetap di Rumah untuk Menekan Laju Penyebaran Covid-19

Kompas.com - 15/04/2020, 20:00 WIB
Pemain asal Italia, Marco Motta di kantor Persija Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 3 Februari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinPemain asal Italia, Marco Motta di kantor Persija Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 3 Februari 2020.

KOMPAS.com - Bek sayap Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, memberikan pesan kepada pendukung Persija untuk selalu tetap berada di rumah.

Eks pemain Juventus dan timnas Italia tersebut menyampaikan hal tersebut terkait pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Pemain berusia 33 tahun itu berpesan kepada para suporter atau tepatnya kepada Jakmania, untuk selalu menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah.

Berbagai negara, termasuk Indonesia sudah terkena dampak penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Jersey dan Sepatu Milik Marco Motta Terlelang Rp 13 Juta

Merespons pandemi global tersebut, Marco Motta memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia terutama suporter Persija, Jakmania, untuk tetap dirumah dan selalu menjaga kebersihan.

"Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini," kata Marco Motta dikutip dari laman resmi Persija.

"Tetap di rumah, jaga kebersihan, cuci tangan. Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama," tambahnya.

"Mungkin memang terasa membosankan untuk mendengarnya. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini." ujar Motta.

Pemain kelahiran Kota Merate, Italia, juga berharap pandemi global tersebut bisa segera berakhir.

Motta juga mengungkapkan harapannya agar vaksin untuk mengobati virus corona bisa segera ditemukan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X