Selain Scholes, Ryan Giggs Juga Pernah Nyaris Bela Inter Milan

Kompas.com - 15/04/2020, 17:00 WIB
Asisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, memantau sesi pemanasan para pemain jelang laga Liga Europa kontra Midtjylland, di Stadion Old Trafford, 25 Februari 2016. OLI SCARFF/AFPAsisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, memantau sesi pemanasan para pemain jelang laga Liga Europa kontra Midtjylland, di Stadion Old Trafford, 25 Februari 2016.

KOMPAS.com - Setelah Paul Scholes mengaku pernah hampir bergabung ke Inter Milan, Ryan Giggs menjadi legenda Manchester United lainnya yang punya pengalaman serupa.

Sebelumnya, Scholes mengaku ditawari bergabung ke Inter Milan setelah tampil di Piala Eropa 2020 bersama timnas Inggris.

Scholes saat itu memilih bertahan karena merasa tidak ada tim yang lebih besar dari Man United meski mendapat tawaran gaji lebih tinggi.

Tiga tahun berselang, tepatnya seusai musim 2002-2003, giliran Ryan Giggs yang mendapat tawaran dari Inter Milan.

Giggs menyebut ada peran David Beckham yang membuatnya bertahan di Man United saat itu.

Baca juga: Paul Pogba Akui Banyak Belajar dari Paul Scholes dan Andrea Pirlo

"Pada akhir musim 2002-2003, Beckham dikaitkan dengan Real Madrid. Saat itu, ada perbincangan yang menyebut saya berpotensi pindah ke Inter Milan," kata Giggs dikutip dari situs Goal.

"Beckham pada akhirnya pindah dan mungkin itu adalah saat paling dekat saya meninggalkan Man United. Namun, saya memang sudah berkomitmen untuk tetap bertahan," ujar Giggs menambahkan.

Giggs mengakui saat itu dirinya sempat terpikir meninggalkan Man United.

Ingin mencari tantangan baru dan merasa tidak cukup prima untuk tampil musim depan adalah beberapa faktor yang dipikirkan Giggs saat itu.

Meski demikian, Giggs mengaku bersyukur bisa bertahan dan pensiun di Man United.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X