[POPULER BOLA] Martunis Ungkap Reaksi Ronaldo soal Lelang Jersey | Suka Duka Ratu Tisha | Kevin Lelang Raket Juara

Kompas.com - 15/04/2020, 05:45 WIB
Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo. instagram.com/cristianoJersey pemberian Cristiano Ronaldo yang akan dilelang oleh Martunis. Foto: Tangkapan layar akun Instagram Cristiano Ronaldo.
|

KOMPAS.com - Kabar soal megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merespons lelang jersey yang dilakukan oleh anak angkatnya, Martunis, menyita perhatian pembaca Bola Kompas.com pada Selasa (14/4/2020).

Martunis sedang menggelar lelang jersey Cristiano Ronaldo ketika masih membela Real Madrid. Dia melakukan hal itu untuk membantu penanganan Covid-19.

Selain itu, soal Ratu Tisha Destria yang telah mengundurkan diri dari Sekjen PSSI masih menjadi atensi pembaca. Kali ini tentang suka duka Ratu Tisha saat menjabat Sekjen PSSI.

Berikut ini adalah beberapa berita populer di kanal Bola Kompas.com pada Selasa (14/4/2020):

1. Respons Cristiano Ronaldo Saat Tahu Martunis Lelang Jersey Miliknya 

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bereaksi soal aksi lelang Jersey yang dilakukan Martunis untuk menangani wabah virus corona.

Diketahui, Martunis tengah menggelar lelang jersey Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid.

Jersey tersebut merupakan pemberian Ronaldo kepada Martunis saat pertemuan keduanya di Bali pada 2013 silam.

Martunis mengaku memiliki tujuh jersey Cristiano Ronaldo. Tiga diantaranya bekas dipakai Ronaldo, dan empat sisanya adalah hadiah.

Baca selengkapnya: Respons Cristiano Ronaldo Saat Tahu Martunis Lelang Jersey Miliknya 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X