Jersey Timnas Indonesia Rezaldi Hehanussa Terlelang Rp 11,2 Juta demi Lawan Covid-19

Kompas.com - 15/04/2020, 05:15 WIB
Pemain Malaysia, Kumaahran A/L Sathasivam (kiri), berebut bola dengan pemain Timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Mohd RASFAN/AFPPemain Malaysia, Kumaahran A/L Sathasivam (kiri), berebut bola dengan pemain Timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

KOMPAS.com - Program lelang jersey timnas Indonesia milik bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, resmi ditutup.

Program lelang edisi ketujuh yang diadakan Persija Jakarta tersebut berhasil melelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa.

Jersey timnas Indonesia bernomor punggung 28 yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 11,2 juta.

Pemenang dari program lelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa itu merupakan pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 atau atas nama Putra Siregar.

Baca juga: Lelang Jersey Timnas SEA Games 2017, Rezaldi Hehanussa Bantu Perangi Covid-19

Putra Siregar berhak memiliki jersey timnas Indonesia yang dipakai Rezaldi saat bertanding di ajang SEA Games 2017

Bagi Putra Siregar, ini merupakan kemenangan ketiganya. Sebab, pada sebelumnya, ia juga berhasil memenangi lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Satu lagi saat memenangi jersey yang dipakai Marco Motta saat melawan Borneo FC di laga pembuka Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan Motta saat berlaga dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca juga: Persib Galang Donasi untuk Perangi Virus Corona Melalui #Sauyunan

Rezaldi Hehanussa mengaku sangat senang dan mengapresiasi banyaknya pengguna media sosial yang berpatisipasi pada lelang jersey miliknya.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan Covid-19.

"Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut," kata Rezaldi dikutip dari laman resmi Persija.

"Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia. Dengan jersey ini, saya juga mencetak gol," ucapnya.

"Semoga dengan jersey ini saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan," tutur pemain yang akrab disapa Bule itu.

Baca juga: Manajemen Persija Apresiasi Para Pemain yang Rela Pangkas Gaji

Setelah sukses menyelenggarakan program lelang edisi ketujuh, Persija Jakarta masih akan tetap mengadakan program lelang.

Kabarnya sejumlah barang istimewa dari para penggawa klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan turut dilelang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X