Kelahiran Buah Hati Kiper Arema FC di Tengah Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 13/04/2020, 09:20 WIB
Penjaga gawang Arema FC Teguh Amirudin bersama anaknya yang lahir saat kompetisi Liga 1 dihentikan sementara karena pandemi virus corona. Dokumentasi PribadiPenjaga gawang Arema FC Teguh Amirudin bersama anaknya yang lahir saat kompetisi Liga 1 dihentikan sementara karena pandemi virus corona.


MALANG, KOMPAS.com - Di tengah pandemi virus corona dan penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020, kabar bahagia datang dari penjaga gawang Arema FC, Teguh Amirudin.

Penjaga gawang bernomor punggung 23 ini baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Ayleen Nabihan Najma Amirudin, hasil pernikahan dengan istri tercinta, Funica Rahma.

Teguh mengatakan buah hatinya lahir pada tanggal 29 Maret 2020 lalu.

Baca juga: Cara Tim Pelatih Arema FC Memastikan Kebugaran Pemain

Sebagai suami dan bapak, Teguh merasa tegang selama proses kelahiran karena kala itu isu virus corona sedang kencang-kencangnya.

"Ini pengalaman pertama saya, di samping itu istri saya SC (operasi sesar) juga. Jadi saya harap-harap cemas," kata Teguh kepada Kompas.com.

"Apalagi saat itu pas lagi ramai-ramainya virus corona. Menjaga istri saja, tidak bisa bebas keluar-masuk rumah sakit," ujar pemain asal Malang itu.

Teguh Amirudin bersyukur proses kelahiran berjalan dengan lancar. Putri cantiknya pun lahir dalam keadaan baik dan sehat, begitu pula sang istri. 

"Alhamdulillah semua sehat, jadi lega," ucap Teguh.

Kini, dengan kelahiran si buah hati, kegiatan Teguh Amirudin bertambah.

Selain rutin berlatih, dia juga menjalankan peran baru sebagai suami dan ayah siaga.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X