Jack Wilshere Menyesal Tinggalkan Arsenal

Kompas.com - 13/04/2020, 06:30 WIB
Jack Wilshere resmi menjadi bagian dari skuad West Ham United untuk musim 2018-2019 per 9 Juli 2018. TWITTER.com/WESTHAMUTDJack Wilshere resmi menjadi bagian dari skuad West Ham United untuk musim 2018-2019 per 9 Juli 2018.

KOMPAS.com - Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, mengaku telah membuat keputusan yang salah saat meninggalkan Arsenal.

Wilshere yang merupakan pemain asli akademi Arsenal pindah ke West Ham United pada tahun 2018 dengan status bebas transfer.

Saat itu, Wilshere mengaku mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Namun, karena ingin mendapat kesempatan bermain reguler, Wilshere menolak dan menerima pinangan West Ham.

Mengenang hal itu, Wilshere mengaku menyesal karena kariernya saat ini tidak lebih baik akibat terus-menerus menderita cedera.

Baca juga: Ambisi Arsenal Tak Sebanding dengan Kualitas Aubameyang

"Saya memulai karier dengan sangat baik di Arsenal. Saya menikmati masa-masa itu meski sempat menderita cedera panjang," kata Wilshere dikutip dari situs Daily Express.

"Setelah kembali dari Bournemouth (pinjaman), saya sudah diminta untuk bertahan di Arsenal dan memperjuangkan tempat di tim utama," ujar Wilshere.

"Namun, saya memutuskan pergi dan bergabung ke West Ham. Ternyata, dampak dari keputusan itu tidak sesuai dengan apa yang saya prediksi," tutur pemain asal Inggris ini.

Bersama West Ham, Wilshere lebih banyak menghabiskan waktunya dengan pemulihan cedera.

Musim lalu, Wilshere sempat menjalani operasi ankle dan harus absen selama lebih dari lima bulan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X