Eks Bek Bayern Muenchen Dukung Karier Miroslav Klose di Dunia Pelatih

Kompas.com - 13/04/2020, 04:10 WIB
Ekspresi penyerang Jerman, Miroslav Klose, setelah rekannya, Mario Goetze, membobol gawang Argentina, pada laga final Piala Dunia, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (13/7/2014). FABRICE COFFRINI / AFPEkspresi penyerang Jerman, Miroslav Klose, setelah rekannya, Mario Goetze, membobol gawang Argentina, pada laga final Piala Dunia, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (13/7/2014).

KOMPAS.com - Mantan bek Bayern Muenchen asal Argentina, Martin Demichelis, mendukung Miroslav Klose untuk jadi pelatih profesional.

Eks palang pintu Bayern Muenchen itu mendukung mantan rekan setimnya, Miroslav Klose, untuk menjadi pelatih profesional suatu hari nanti.

Legenda penyerang timnas Jerman Miroslav Klose saat ini masih menjadi pelatih Bayern Muenchen U-17.

Sementara itu, Martin Demichelis menjadi pelatih Bayern Muenchen U-19.

Baca juga: Miroslav Klose, Catatan Karier Gemilang Sang Legenda Jerman

Martin Demichelis berharap Miroslav Klose bisa menjadi pelatih profesional suatu hari nanti.

Demichelis meyakini bahwa Klose merupakan sosok yang sangat cerdas.

"Kami sudah saling kenal sejak lama dan memiliki hubungan yang baik sebagai rekan setim, sekarang sebagai pelatih," kata Martin Demichelis dikutip dari Goal.

"Kami terkadang memang memiliki ide yang berbeda, tetapi harus seperti itu," katanya.

"Dia adalah seorang striker, saya seorang bek. Dia orang Jerman, saya orang Argentina. Kami berdua belajar banyak satu sama lain," tuturnya.

"Miro adalah pria yang baik dan cerdas yang suatu hari juga akan menjadi pelatih profesional," tutur Demichelis.

Miroslav Klose dan Martin Demichelis merupakan mantan rekan satu tim di Bayern Muenchen pada tahun 2007 sampai 2011.

Baca juga: Bayern Muenchen Gelar Latihan di Tengah Pandemi Corona

Mereka berdua berhasil membawa Bayern Muenchen menjadi juara Bundesliga (2007-2008, 2009-2010), DFB Pokal atau Piala Jerman (2007-2008, 2009-2010), Piala Liga Jerman (2007 dan 2008), dan Piala Super Jerman (2009-2010, 2010-2011).



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X