19 Tahun Bela Man United, Hanya 1 Klub Lain yang Melirik Paul Scholes

Kompas.com - 11/04/2020, 16:30 WIB
Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, semasa masih bermain. http://www.thecourier.esMantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, semasa masih bermain.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan bahwa hanya Inter Milan yang tertarik kepadanya selama dia aktif sebagai pesepak bola.

Paul Scholes menghabiskan 19 tahun kariernya bersama Manchester United sejak 1994 hingga 2013. 

Melansir Transfermarkt, Paul Scholes membukukan 152 gol dalam 709 pertandingannya di semua kompetisi bersama klub yang dijuluki Setan Merah itu.

Bersama Manchester United, Paul Scholes meraih sejumlah prestasi, termasuk 11 trofi Liga Inggris dan 2 gelar Liga Champions.

Baca juga: Permainan Bruno Fernandes Ingatkan Legenda Man United pada Paul Scholes

Meskipun didaulat sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, Paul Scholes mengungkapkan hanya Inter Milan yang tertarik kepadanya selama dia aktif bermain sepak bola.

Diungkapkan Scholes, pada 2000, seorang agen pernah menghubunginya dan bertanya apakah dia tertarik pindah ke Inter Milan.

"Saya tidak pernah tahu ada tim yang tertarik kepada saya," kata Paul Scholes kepada BBC, seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Ada satu panggilan telepon dari agen lamanya Bryan Robson ketika kami bertanding di Euro 2000. Dia bertanya apakah saya tertarik pergi ke Inter Milan, tapi itu satu-satunya penawaran yang pernah saya dengar."

"Setelah itu, saya tidak pernah mendengar apa pun lagi dan manajer juga tidak mengatakan sesuatu kepada saya," kata Scholes melanjutkan.

Paul Scholes menambahkan jika manajer Man United saat itu tidak menginginkannya berada di klub, dia tentu akan pergi saat ada tim besar yang tertarik padanya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X