Lionel Messi Bantah Kabar soal Ronaldinho dan Pindah ke Inter Milan

Kompas.com - 10/04/2020, 08:06 WIB
Pemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. AFP/LLUIS GENEPemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.

KOMPAS.com - Lionel Messi angkat bicara soal klaim dirinya membayar jaminan untuk Ronaldinho dan akan meninggalkan Barcelona.

Pemain dengan julukan La Pulga ini menegaskan bahwa dua berita itu bohong.

Sang superstar menyatakannya lewat Instagram story.

Dalam postingannya, pemain asal Argentina ini menyangkal kisah tentang Ronaldinho dan menepis potensi dia akan meninggalkan Camp Nou untuk pindah ke Inter Milan atau klub di negaranya, Newell's Old Boys.

Baca juga: Mantan Bek Man United Tak Bisa Tidur karena Blunder Saat Hadapi Messi

Peraih enam gelar Ballon d'Or ini menggambarkan rumor soal Inter Milan dan Ronaldinho sebagai "Kebohongan nomor 1" dan "Kebohongan nomor 2".

Kemudian, kapten Barcelona ini menambahkan: "Apa yang mereka katakan tentang Newell's Old Boys beberapa minggu lalu juga salah, terima kasih Tuhan, tak ada yang mempercayai mereka..."

Ronaldinho baru saja dilepaskan dari penjara di Paraguay setelah 32 hari mendekam di balik jeruji besi tersebut.

Legenda Barca dan timnas Brasil tersebut beserta saudaranya ditangkap pada 6 Maret 2020 setelah diduga masuk Paraguay menggunakan paspor palsu. Di paspor tersebut tertulis Ronaldinho dan saudaranya berkewarganegaraan Paraguay.

Pekan ini Ronaldinho sudah dilepas dan tinggal di hotel Palmaroga di ibu kota Asuncion. Meski demikian, mantan bintang Paris Saint-Germain dan Barcelona tersebut menjalani tahanan rumah.

Kisah Ronaldinho ini melibatkan nama Messi. La Pulga disebut-sebut menyewa tim pengacara dan membayar Rp 64,8 miliar untuk membebaskan mantan seniornya di skuad utama Barca tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X