Sosok Kobe Bryant di Mata Neymar

Kompas.com - 07/04/2020, 13:40 WIB
Pemain depan Paris Saint-Germain,Neymar melakukan pemanasan dengan mengenakan jersey untuk menghormati legenda NBA Kobe Bryant, yang tewas dalam kecelakaan helikopter, sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di Parc Stadion des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/FRANCK FIFEPemain depan Paris Saint-Germain,Neymar melakukan pemanasan dengan mengenakan jersey untuk menghormati legenda NBA Kobe Bryant, yang tewas dalam kecelakaan helikopter, sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di Parc Stadion des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

KOMPAS.com - Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, yang telah wafat pada Januari lalu, masih diingat sampai saat ini dalam pikiran megabintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar da Silva Santos Junior.

Neymar mengaku bahwa kematian pebasket asal Amerika Serikat itu sangat mempengaruhinya di kehidupan.

Penyerang berusia 28 tahun itu menyampaikan hal tersebut saat wawancara eksklusif dengan majalah Vogue Arabia.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue Arabia, Neymar menceritakan sosok seorang Kobe Bryant di matanya.

Baca juga: Berita Transfer, Jalan Neymar ke Barcelona Kembali Terbuka

Neymar mengungkapkan bahwa kehidupan dirinya dengan Kobe Bryant memiliki banyak kesamaan.

"Kematiannya (Kobe Bryant) sangat mempengaruhi saya, karena kehidupan kami memiliki banyak kesamaan," kata Neymar kepada Vogue Arabia dikutip dari ESPN.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu juga sangat senang bisa bertemu dengan sosok Kobe Bryant semasa hidupnya.

"Ketika Anda bertemu dengan sosok di luar perannya sebagai atlet, itu memberikan hubungan yang berbeda," ucap Neymar.

"Bersama dengan Kobe adalah momen yang sangat istimewa. Masyarakat dan dunia olahraga telah kehilangan pria hebat." tutur Neymar.

Baca juga: Galang Dana Perangi Virus Corona, Jersey Khusus PSG Ludes dalam 12 Jam

Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan saat menumpangi helikopter bersama delapan penumpang lain termasuk putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant di California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020).

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakan tersebut pada usia 41 tahun.



Sumber Marca,ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X