Kompas.com - 07/04/2020, 13:20 WIB
David Silva membalas aplaus penonton di Stadion St. Marys pada pertandingan Southampton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Desember 2018. AFP/GLYN KIRKDavid Silva membalas aplaus penonton di Stadion St. Marys pada pertandingan Southampton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Desember 2018.

KOMPAS.com - Klub La Liga, Real Betis, dikabarkan telah menawarkan kontrak dua tahun untuk playmaker Manchester City, David Silva.

Menurut laporan Daily Star, Real Betis siap mendatangkan David Silva ke Stadion Benito Villamarin pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain veteran Spanyol itu kontraknya akan berakhir pada musim ini, tepatnya 30 Juni 2020 mendatang.

David Silva sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2019-2020.

Baca juga: Fans Manchester City Minta David Silva Bertahan di Etihad

Pemain berusia 34 tahun itu menyampaikan hal tersebut sebelum dimulainya kompetisi musim 2019-2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Verdiblancos, julukan Real Betis, yang mengetahui bahwa David Silva berstatus free transfer, bersiap mendatangkan pemain tersebut.

Peluang Real Betis untuk mendatangkan David Silva mendapat banyak pesaing dari tim-tim lain.

Klub seperti Inter Miami (Amerika Serikat) dan Vissel Kobe (Jepang) menjadi pesaing berat Real Betis untuk mendatangkan David Silva.

Klub milik David Beckham, Inter Miami, sebelumnya telah mengoda David Silva untuk berkompetisi di Major League Soccer (MLS), kasta tertinggi Liga Amerika Serikat.

Sedangkan Vissel Kobe juga berpeluang mendatangkan Silva, sebab sebelumnya sang pemain mengaku tertarik untuk berkompetisi di Liga Jepang karena ada kompratriotnya di timnas Spanyol, Andres Iniesta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.