[POPULER BOLA] Belarusia-Tajikistan Tetap Gelar Laga | Momen Ronaldo Menangis

Kompas.com - 07/04/2020, 06:00 WIB
Pertandingan derbi FC Minsk vs Dinamo Minsk pada pekan kedua Liga Belarusia yang digelar di FC Minsk Stadium, 28 Maret 2020. AFP/SERGEI GAPONPertandingan derbi FC Minsk vs Dinamo Minsk pada pekan kedua Liga Belarusia yang digelar di FC Minsk Stadium, 28 Maret 2020.
|

KOMPAS.com - Ada beberapa momen atau peristiwa yang menjadi perhatian pembaca kanal Bola Kompas.com pada Senin (6/4/2020).

Tiga berita di antaranya adalah soal Belarusia dan Tajikistan yang tetap menggelar pertandingan bola di tengah pandemi virus corona.

Lalu, ada momen saat Cristiano Ronaldo menangis ketika membela Manchester United dan pernikahan kiper muda Borneo FC, M Dicky Indrayana, dengan bintang Proliga, Tri Retno Mutiara Lutfi.

Berikut ini adalah berita-berita populer Bola Kompas.com pada Senin (6/4/2020):

1. Tak Pedulikan WHO, Belarusia-Tajikistan Tetap Gelar Laga

Dua negara, Belarusia dan Tajikistan, tak mengindahkan imbauan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) soal protokol tentang antisipasi wabah virus corona ( Covid-19).

Pada saat hampir semua negara di dunia serentak menghentikan kompetisi olahraga mereka, Belarusia-Tajikistan tetap menggelar beberapa pertandingan.

Mereka beranggapan bahwa situasi pandemi virus corona menjadi salah satu momen untuk menunjukkan diri kepada dunia layaknya seorang penantang.

Baca selengkapnya: Abaikan Imbauan WHO, Belarusia dan Tajikistan Nekat Gelar Kompetisi Sepak Bola

2. Kalimat yang Bikin Cristiano Ronaldo Menangis Saat Bela Man United

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United.AFP/ANDREW YATES Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X