Eks Pelatih 3 Tim Raksasa Liga Spanyol Meninggal, Sergio Ramos, Fernando Torres, dan Falcao Berduka

Kompas.com - 07/04/2020, 05:20 WIB
Pelatih tim nasional sepak bola Serbia Radomir Antic terlihat saat pertandingan persahabatan antara Serbia dan Yunani di Beograd pada 11 Agustus 2010. AFP/ANDREJ ISAKOVICPelatih tim nasional sepak bola Serbia Radomir Antic terlihat saat pertandingan persahabatan antara Serbia dan Yunani di Beograd pada 11 Agustus 2010.

KOMPAS.com - Meninggalnya mantan pelatih Atletico Madrid, Radomir Antic, membuat dunia sepak bola Spanyol.

Mantan pemain Atletico Madrid, Fernando Torres dan Radamel Falcao, turut menyampaikan dukacita setelah mengetahui Radomir Antic meninggal dunia.

"Antic telah meninggalkan kita, seorang pria yang membawa martabat pada profesi pesepakbola, sejarah Atletico," tulis Fernando Torres melalui akun Twitter miliknya dikutip dari Goal.

"Sebagai seorang juara dan legenda rojiblanca, Radomir akan selalu berada di jantung semua atlet. Belasungkawa dan semua dorongan saya untuk keluarga dan teman-teman Anda," tutur Torres.

Baca juga: Mantan Pelatih Tiga Tim Raksasa Liga Spanyol Meninggal Dunia

Ucapan belasungkawa juga dilontarkan Radamel Falcao melalui akun media sosial pribadinya.

"Selamat tinggal kepada legenda merah dan putih. Belasungkawa untuk keluarga dan teman-temannya dan untuk seluruh komunitas Atletico Madrid," tulis Falcao melalui akun Twitter miliknya.

Selain Fernando Torres, pemain senior sealigus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, juga turut berduka atas wafatnya Radomir Antic.

"Anda membuat Atletico lebih besar, Anda membuat persaingan kami lebih besar. Selamat tinggal untuk karier yang unik: Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid, antara lain. Istirahat dengan damai." tulis Sergio Ramos melalui akun Twitter miliknya.

Radomir Antic mengembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun.

Penyebab kematian mantan pelatih tiga tim raksasa Liga Spanyol itu tidak dipublikasikan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X