Pelatih Persib Ungkap Kerinduannya terhadap Suporter di Stadion

Kompas.com - 06/04/2020, 16:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020). Persib OfficialPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbicara soal kerinduannya terhadap sepak bola dan kehadiran suporter di stadion.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 memang tengah ditangguhkan akibat merebaknya pandemi virus corona di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat Robert Rene Alberts merindukan suasana pertandingan yang selalu diwarnai riuh dukungan suporter Persib.

"Kami jelas merindukan pertandingan karena ini sepak bola," kata Robert Rene Alberts yang dikutip dari laman Persib Bandung.

Baca juga: Satu Insiden yang Buat Robert Alberts Tak Percaya PSSI dan Lupakan Mimpi Latih Timnas Indonesia

"Sepak bola adalah hidup kami. Selain itu, tentunya kami semua merindukan interaksi dengan suporter di stadion."

"Sama halnya dengan kami, suporter pun merindukan suasana stadion," kata Alberts menambahkan.

Di tengah ketidakpastian kapan kompetisi berlanjut, Alberts tetap menganjurkan semua orang untuk mematuhi aturan pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran virus corona.

Sebelumnya, PSSI melalui Surat Keputusan SKEP/48/III/2020 tertanggal 27 Maret 2020 memutuskan memperpanjang masa penundaan Liga 1 dan Liga 2 dengan pertimbangan status Darurat Bencana virus corona.

Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 yang sebelumnnya direncanakan kembali bergulir awal April 2020 harus ditunda sampai Juni mendatang.

"Hanya masa depan yang bisa menjawab bagaimana kita bisa kembali melakukan rutinitas itu lagi," tutur Robert Rene Alberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X