Liverpool di Ambang Juara Liga Inggris, Seorang Fan Buat Tato Kemenangan

Kompas.com - 06/04/2020, 04:00 WIB
Laga Liverpool vs Man United pada lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris. AFP/MICHAEL REGANLaga Liverpool vs Man United pada lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris.

KOMPAS.com - Seorang fan Liverpool membuat tato di lengan kanannya yang menggambarkan The Reds meraih trofi Liga Inggris musim 2019-2020.

Liverpool berada di jalur kemenangan Liga Inggris pertamanya sejak 30 tahun lalu.

Pasukan Juergen Klopp mendominasi Premier League dengan raihan 82 poin di puncak klasemen dengan selisih 25 angka dari Manchester City yang menghuni peringkat kedua.

The Reds, julukan Liverpool, hanya membutuhkan dua kemenangan atau enam poin lagi untuk mengklaim gelar juara Liga Inggris.

Baca juga: Aneh jika Liga Inggris Dihentikan dan Liverpool Tak Juara

Melihat peluang besar Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini, seorang penggemar The Reds telah membuat tato pada bagian atas lengan kanannya.

Melansir Liverpool Echo, fans bernama Mark Gretton itu membuat tato bertuliskan Liverpool F.C Premier League Champions 2019-2020.

Padahal Liga Inggris masih belum dimainkan lagi karena kompetisi ditangguhkan menyusul meluasnya pandemi virus corona di Inggris.

Namun, Mark Gretton mengatakan sama sekali tak menyesal sudah membuat tato sementara Liverpool belum dinobatkan sebagai juara.

"Tidak ada penyesalan. Keselamatan banyak orang lebih penting daripada sepak bola," kata Mark Gretton dikutip dari Liverpool Echo.

"Sepak bola bisa menjadi obat bagi semua orang. Saya ingin Liverpool menang, jadi kompetisi harus dimainkan lagi," sambung dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X