Sebuah Keniscayaan, Harry Kane Bergabung ke Man United

Kompas.com - 05/04/2020, 23:20 WIB
Danny Rose merayakan gol Harry Kane pada laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, 10 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASDanny Rose merayakan gol Harry Kane pada laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Mantan penyerang Totteham Hotspur, Dimitar Berbatov, menilai Harry Kane akan segera meninggalkan kubu London Utara itu untuk bergabung ke Manchester United dalam waktu dekat.

Keyakinan Dimitar Berbatov didasari oleh koneksi Tottenham dan Man United soal penyerang haus gol. Berbatov menilai penyerang hebat Tottenham pasti akan pindah ke Man United.

Selain dirinya, Dimitar Berbatov memberi contoh Teddy Sheringham yang pindah dari Tottenham ke Man United pada tahun 1997.

"Ada kemiripan situasi ketika saya memutuskan pindah dari Spurs ke Man United dengan apa yang dialami Kane saat ini," kata Berbatov dikutip dari situs Evening Standard.

"Tottenham dan Man United punya koneksi kuat. Dulu ada Sheringham dan saya, sekarang Kane juga dikaitkan dengan Man United," ujar pria asal Bulgaria itu menambahkan.

Baca juga: Demi Gelar Juara, Harry Kane Tak Segan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Berbatov kemudian memberi saran ke Kane yang harus segera menentukan masa depan.

Dimitar Berbatov menilai Kane yang kini sudah berusia 26 tahun harus bisa memilah mana tim yang bisa membuatnya berprestasi atau tidak.

"Meninggalkan Spurs adalah salah satu keputusan terberat yang harus saya ambil. Tapi itu harus saya lakukan demi karier," kata Berbatov.

"Saya berasal dari negara kecil (Bulgaria), dan ketika ada salah sati tim terbesar di dunia (Man United) tertarik, itu adalah salah satu mimpi saya," ujar Berbatov menambahkan.

Tengah pekan lalu, dalam sebuah telewicara, Kane membuka peluang pindah dari Spurs meski dirinya sangat mencintai Tottenham.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X