Kompas.com - 05/04/2020, 13:50 WIB
Marko Simic merayakan gol yang ia cetak pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Muhammad Alif/BolaSport.comMarko Simic merayakan gol yang ia cetak pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Program lelang medali emas milik penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, resmi ditutup.

Program lelang edisi kedua yang diadakan Persija Jakarta tersebut berhasil melelang medali emas juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Medali emas Marko Simic yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 26 juta.

Pemenang dari program lelang medali emas Marko Simic itu merupakan pemilik akun Instagram @putrasiregarr17, atau atas nama Putra Siregar.

Baca juga: Bek Persija Menikah, Ijab Kabul dengan Sarung Tangan

Marko Simic pun mengaku senang atas banyaknya partisipasi pada acara lelang barangnya.

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini," kata Simic yang dikutip dari laman resmi Persija.

"Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya,"

"Saya sangat senang kita bisa saling membantu pada masa yang sangat sulit ini," ujar Simic.

Baca juga: Perpanjang Waktu Libur, Persija Utamakan Kesehatan Pemain dan Ofisial

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah melelang jersey match worn dan sepatu milik Riko Simanjuntak pada program edisi pertama.

Barang spesial milik pemain sayap klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil terlelang dengan nominal sebesar Rp 5,1 juta.

Setelah sukses menyelenggarakan program lelang edisi pertama dan kedua, Persija Jakarta akan mengadakan lagi program lelang edisi ke-3.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.