Permainan Bruno Fernandes Ingatkan Legenda Man United pada Paul Scholes

Kompas.com - 05/04/2020, 07:00 WIB
Bruno Fernandes kala menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/LINDSEY PARNABYBruno Fernandes kala menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Peran yang ditunjukkan Bruno Fernandes mengingatkan salah satu legenda Manchester United, Bryan Robson, kepada Paul Scholes.

Hal tersebut Robson ungkapkan ketika memuji penampilan impresif Fernandes yang baru berlabuh ke Man United pada akhir Januari 2020.

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Fernandes dinilai sudah memberikan kontribusi signifikan kepada skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dari lima laga awal, pemain berkebangsaan Portugal itu telah menyumbangkan sepasang gol dan tiga assist pada semua kompetisi.

Man United pun menjadi tim yang tak terkalahkan ketika Fernandes tampil.

Baca juga: Best Starting XI Man United Era Alex Ferguson, Ada Cristiano Ronaldo

Bahkan, eks pemain Sporting CP ini hanya membutuhkan satu bulan untuk merengkuh gelar pemain terbaik Liga Inggris edisi Februari.

Penampilan apik Fernandes menuai banyak pujian, termasuk dari salah satu legenda klub berjuluk The Red Devils, Bryan Robson.

Penggawa Man United sejak 1981-1994 ini kagum terhadap permainan dan sikap yang ditunjukkan Fernandes.

"Sejak dia (Fernandes) masuk, dia sudah terlihat sebagai pemain yang istimewa. Dia juga memiliki sikap yang fantastis," ucap Robson yang dikutip dari Goal.

"Saya telah bertemu dengannya beberapa kali di tempat latihan. Dia bergaul sangat baik dengan para pemain. Anda dapat melihat mengapa dia ditunjuk sebagai kapten Sporting (Lisbon) dan betapa berbakatnya dia," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Eks Arsenal Sebut Kehadiran Bruno Fernandes Isi Kekosongan Peran Pogba

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X