Robinho: Ibrahimovic Pernah Adu Jiu-Jitsu dengan Gattuso

Kompas.com - 04/04/2020, 10:00 WIB
Pemain Milan Zlatan Ibrahimovic dari Swedia dan Robinho dari Brasil selama pertandingan seri sepakbola mereka melawan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 2 Desember 2011. AFP/FABIO MUZZIPemain Milan Zlatan Ibrahimovic dari Swedia dan Robinho dari Brasil selama pertandingan seri sepakbola mereka melawan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 2 Desember 2011.

KOMPAS.com - Winger Istanbul Basaksehir, Robson de Souza atau akrab disapa Robinho, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso pernah terlibat adu kekuatan seni beladiri.

Robinho membeberkan cerita tersebut saat diwawancara oleh media Spanyol, Marca.

Robinho merupakan mantan pemain AC Milan pada 2010-2015. Semasa membela I Rossoneri, julukan AC Milan, mantan penyerang timnas Brasil itu telah bermain dengan pemain-pemain hebat di San Siro.

Pemain-pemain hebat tersebut yaitu Zlatan Ibrahimovic, Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, dan lain-lain.

Baca juga: Dari China, Legenda AC Milan Sumbang 16 Ribu Masker Medis ke Italia

Kini, Robinho membeberkan cerita menarik selama berada di kota Milan.

Robinho mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso pernah terlibat pertarungan saat sedang berlatih.

Penyerang asal Swedia itu menantang Gattuso untuk duel dalam pertarungan seni beladiri jiu-jitsu.

"Ketika tim kami sedang berlatih, Ibrahimovic pernah memberikan tantangan duel kepada Gattuso dalam pertarungan jiu-jitsu," kata Robinho yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Anda tahu Gattuso adalah seorang gelandang bertahan yang ganas yang juga mendalami seni bela diri. Dengan kemampuan tersebut, Gattuso berupaya melawan Ibrahimovic, seorang pesepak bola yang memegang gelar sabuk hitam," ujar Robinho.

Robinho juga menjelaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic selalu menang dalam duel pertarungan jiu-jitsu dengan Gennaro Gattuso.

"Anda tahu siapa yang keluar sebagai juaranya? Ibrahimovic selalu berhasil menang dalam duel yang mereka lakukan," ucap Robinho.

Baca juga: Cinta Abadi Andriy Shevchenko kepada AC Milan

Selain itu, Robinho juga memberikan pujian kepada Ibrahimovic yang masih bermain dengan baik pada usianya yang saat ini menginjak 38 tahun.

"Bagi saya, Ibrahimovic mampu menunjukkan bagaimana sikap seorang striker yang seharusnya, menjadi bintang pertunjukan dan seorang pemenang," tutur Robinho. (Finky Ariandi)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X