Kompas.com - 03/04/2020, 17:56 WIB
Arkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019. AFP/CARLO HERMANNArkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019.

NAPOLI, KOMPAS.com - Klub Serie A Liga Italia Napoli menegaskan tetap ingin memiliki Arkadiusz Milik untuk musim kompetisi berikutnya.

Milik saat ini memang tercatat sebagai penyerang klub berjulukan Il Partenopei itu, tulis laman xinhuanews.com.

Baca juga: Napoli Vs Genk, Arkadiusz Milik Senang Ukir Hattrick di Depan Fans

"Milik adalah pemain penting untuk tim kami," kata Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli.

Arkadiusz Milik mencoba melewati kawalan Idrissa Gueye pada pertandingan Polandia vs Senegal di Stadion Spartak, 19 Juni 2018. AFP/ALEXANDER NEMENOV Arkadiusz Milik mencoba melewati kawalan Idrissa Gueye pada pertandingan Polandia vs Senegal di Stadion Spartak, 19 Juni 2018.

Rumor mengemuka bahwa pemain berpaspor Polandia itu bakal hengkang dari Napoli.

Syaratnya, pemain bertinggi badan 1,86 meter itu tak bersua dengan titik temu perpanjangan kontrak dengan Napoli.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Striker Napoli Arkadiusz Milik (kiri) merayakan gol ke gawang Lazio bersama Marek Hamsik dkk dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, 18 Agustus 2018.
AFP/FILIPPO MONTEFORTE Striker Napoli Arkadiusz Milik (kiri) merayakan gol ke gawang Lazio bersama Marek Hamsik dkk dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, 18 Agustus 2018.

Saat ini, kata Giuntoli, pihaknya menangguhkan negosiasi dengan perwakilan Milik.

"Banyak klub pasti ingin memiliki dia. Tapi, kami tidak menawarkan resmi kepada klub-klub itu," ujar Giuntoli.

Para pemain Polandia merayakan gol Arkadiusz Milik ke gawang Irlandia Utara pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016 di Nice, Minggu (12/6/2016). VALERY HACHE/AFP/ Para pemain Polandia merayakan gol Arkadiusz Milik ke gawang Irlandia Utara pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016 di Nice, Minggu (12/6/2016).

Giuntoli mengatakab Napoli pernah juga ingin meminang Mauro Icardi.

"Pemain itu hebat tapi keuangan kami tak memadai," katanya.

Sementara itu, menurut Giuntoli, Napoli akan mencoba membeli pemain depan Sassuolo, Jeremie Boga.

Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, berpose dengan Kevin-Prince Boateng dan wakil presiden Barcelona, Jordi Mester, pada 22 Januari 2019. Boateng datang sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo.AFP/LLUIS GENE Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, berpose dengan Kevin-Prince Boateng dan wakil presiden Barcelona, Jordi Mester, pada 22 Januari 2019. Boateng datang sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo.

Bagi Napoli, Jeremie Boga adalah incaran yang bagus karena pemain ini punya kekuatan.

"Ia sesungguhnya adalah opsi penting bagi kami," kata Giuntoli.

Liga Italia mengalami penundaan lantaran pandemi corona.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X