Cara Unik Persebaya Store Lawan Virus Corona

Kompas.com - 03/04/2020, 10:40 WIB
Persebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPersebaya Store menjual merchandise original Persebaya Surabaya.


SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya baru saja meluncurkan sebuah program baru bertajuk "Wani Berbagi".

Program sosial tersebut terlaksana dari kerja sama antara Persebaya Store dan Persebaya Official sebagai bentuk kepedulian Bajul Ijo terhadap penanggulangan dan pencegahan pandemi corona.

Program Wani Berbagi ini dijalankan secara daring melalui website resmi Persebayastore.com. Program tersebut berformat penggalangan dana yang tidak biasa.

Baca juga: Debut Angga Saputra sebagai Kiper Persebaya Tertunda karena Virus Corona

Yang membuat tidak biasa adalah bantuan tersebut tidak bersumber dari sumbangan sukarela, namun dengan berbelanja merchandise dirumah melalui handphone sambil berdonasi. 

Pembeli ditawarkan untuk melakukan donasi sukarela mulai dari nominal 10 ribu hingga 200 ribu.

Dengan membeli pernak-pernik Persebaya di Persebaya Store, Bonek dan Bonita sudah berpartisipasi dengan program tersebut.

“Persebaya store bersama official Persebaya ada program yang sifatnya juga untuk menggalang donasi untuk wabah Covid-19. Nantinya, Bonek dan Bonita bisa ikut serta berpartisipasi dalam program tersebut dengan cara membeli barang secara online juga tetap bisa berbagi,” kata Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra kepada Kompas.com.

Pria yang biasa dipanggil Rizal tersebut mengatakan program tersebut sudah aktif dan dijalankan.

Sebelumnya ada juga keunikan setiap pembelian melalui daring di Persebaya Store. Bonek dan Bonita akan mendapatkan gratis vitamin C.

Rizal mengatakan pemberian hadiah khusus tersebut menjadi bagain dari program Persebaya Store selama wabah virus corona.

Pemberian vitamin c tersebut sebagai bentuk kepedulian Persebaya Store kepada pelanggan. Mereka ingin melihat pelanggan setia mereka tetap sehat dan bahagia dalam melewati masa-masa sulit ini.

“Satu perhatian kami ke customer, kami memberikan vitamin C. Tapi untuk program ini tidak kita umumkan. Dengan melihat mereka sehat saja kami ikut bahagia,” ujarnya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X