Soal Perumpamaan Mobil F1 Vs Gokart, Griezmann Bela Giroud

Kompas.com - 02/04/2020, 11:00 WIB
Antoine Griezmann (kiri) bersama Olivier Giroud (kanan) saat membela tim nasional Perancis pada ajang Kuailifikasi Piala Euro 2020. AFP/MARTIN BUREAUAntoine Griezmann (kiri) bersama Olivier Giroud (kanan) saat membela tim nasional Perancis pada ajang Kuailifikasi Piala Euro 2020.

KOMPAS.com - Antoine Griezmann membela rekan satu timnya dalam skuad tim nasional Perancis untuk Piala Dunia 2018, Olivier Giroud.

Pembelaan tersebut ia lakukan setelah Karim Benzema menyebut dirinya lebih baik daripada Giroud di skuad Les Blues, julukan timnas Perancis.

Bahkan, penyerang andalan Real Madrid itu menggambarkan keunggulannya dengan membuat perumpamaan mobil Formula 1 dan Gokart.

"Anda tidak bisa membandingkan F1 dengan Gokart. Saya adalah mobil F1. Saya sudah sangat baik menggunakan perbandingan ini," ucap Benzema, dikutip dari Goal, Kamis (30/3/2020).

Baca juga: Benzema seperti Mobil F1, Giroud Lebih Mirip Gokart

Pernyataan itu pun sontak menuai respons dari Griezmann yang enggan menunjukkan keberpihakan.

Namun, berdasarkan jawabannya, penyerang Barcelona itu tampak lebih membela Giroud dengan mengandalkan fakta keberhasilan rekannya dalam merengkuh trofi Piala Dunia edisi 2018 silam.

"Saya tidak bisa menjawab semua itu, itu bisa membuat saya berada dalam masalah," ujar Griezmann.

"Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia membantu kami memenangi Piala Dunia, dan itu penting dalam karier sepak bola," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Bermain Game Tak Cukup Mengobati Kerinduan Griezmann terhadap Sepak Bola

Seperti yang diketahui sebelumnya, Benzema memang tidak lagi menjadi langganan timnas Perancis sejak 2015, menyusul kasus pemerasan terhadap rekan satu tim lainnya, Mathieu Valbuena.

Tanpa kehadiran penyerang andalan Real Madrid itu, timnas Perancis justru bangkit dari keterpurukan dan mulai menorehkan prestasi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X