Francesco Totti Ragu Liga Italia Musim Ini Bisa Dilanjutkan

Kompas.com - 31/03/2020, 14:00 WIB
Francesco Totti gelar jumpa pers di Kantor Komite Olahraga Italia terkait putusannya meninggalkan AS Roma, 16 Juni 2019. AFP/FILIPPO MONTEFORTEFrancesco Totti gelar jumpa pers di Kantor Komite Olahraga Italia terkait putusannya meninggalkan AS Roma, 16 Juni 2019.

KOMPAS.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti, ragu Liga Italia yang saat ini ditunda karena pandemi virus corona bisa dilanjutkan lagi.

Liga Italia sudah diputuskan ditunda sejak Selasa (10/3/2020) sampai 2 April mendatang.

Namun melihat perkembangan pandemi virus corona di Italia, masa penundaan itu kemungkinan akan diperpanjang.

Hingga saat ini Italia masih menjadi negara dengan jumlah kasus positif Covid-19 dan korban meninggal dunia terbanyak di Eropa.

Melihat kondisi itu, Totti pesimistis Liga Italia bisa dilanjutkan bahkan jika harus diperpanjang sampai Agustus.

"Ini akan menjadi perjudian yang sulit. Saya mendengar Liga Italia akan kembali bergulir 3 atau 4 Mei mendatang. Tapi itu sangat sulit," kata Totti dikutip dari situs Football Italia.

"Saya juga ragu jika Liga Italia dimulai lagi pada bulan Juli. Sangat sulit melanjutkan sisa kompetisi musim ini," ujar Totti menambahkan.

Baca juga: FIGC Akan Umumkan Rencana Pemotongan Gaji Pemain Liga Italia pada Pekan Depan

Hal senada juga diungkapkan pemilik Fiorentina dan Torino. Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, menilai membicarakan sepak bola saat ini tidak tepat karena situasi Italia yang mengalami krisis.

Di sisi lain pemilik Torino, Urbano Cairo, menilai memakasakan melanjutkan Liga Italia akan memengaruhi penyelenggaraan musim depan.

Urbano Cairo memilih Liga Italia musim ini dibatalkan tanpa ada tim yang juara.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X