Kompas.com - 31/03/2020, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan kabar terkini dirinya setelah mengalami cedera punggung.

Cedera tersebut ia dapat kala menghadapi Wolverhampton Wanderers ( Wolves) pada babak ketiga Piala FA, 15 Januari 2020 silam.

Semenjak itu, dia harus menjalani masa pemulihan dengan staf medis di komplek latihan Setan Merah, julukan Man United.

Dia juga absen dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, baik Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, hingga Liga Europa.

Namun, seperti yang dijelaskan dalam sesi wawancara bersama Sky Sports, Minggu (29/3/2020), Rashford mengaku sudah lebih baik dibanding beberapa minggu terakhir.

"Saya merasa jauh lebih baik. Jelas, membandingkannya dengan dua atau tiga pekan lalu, saya merasa 10 kali lebih baik," kata pemain berusia 22 tahun itu yang dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Man United Vs Man City, Guardiola Kecewa Rashford Tak Bisa Tampil

Merasa jauh lebih baik, Rashford pun mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali bergabung bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Bagi saya, sekarang tinggal menyiapkan diri untuk kembali berlatih dan memainkan pertandingan bersama tim," ucap Rashford.

"Saya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. Saya jauh lebih bahagia daripada sekitar satu bulan yang lalu, jadi semuanya terlihat positif," tutur dia menambahkan.

Namun, sikap antusiame Rashford belum mampu terbayar setelah maraknya virus corona yang menghambat keberlangsungan kompetisi olahraga di hampir seluruh belahan dunia, termasuk Liga Inggris.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.